Hosting Jendela Versus Hosting Linux - Apa Saja Perbedaannya?


Kadang-kadang kita mungkin merasa ragu-ragu ketika mencoba memutuskan penyedia web hosting mana karena banyak perusahaan-perusahaan ini ada di sekitar pasar. Umumnya, ada dua paket hosting yang berbeda - Window Hosting dan Linux Hosting. Nah, saya yakin Window Hosting bukan nama yang aneh lagi. Dalam hal tarif biaya, Window Hosting biasanya lebih mahal karena masalah lisensi dari Microsoft. Namun dari segi layanan dan fitur, keduanya cukup mirip. Berikut ini saya akan membawa kalian untuk lebih memahami tentang Window Hosting dan Linux Hosting.



Sejak satu dekade yang lalu, Microsoft telah aktif di pasar sistem operasi. Saat ini, hampir 90% terminal komputer menggunakan produk Microsoft dan karena monopoli yang signifikan oleh Microsoft ini, sebagian besar orang sudah menanamkan pola pikir untuk menggunakan Microsoft Windows. Menurut survey yang diulas oleh Securityspace.com baru-baru ini, server berbasis Window sekitar 20% lebih sedikit dari total website di internet. Hal ini disebabkan karena Linux Hosting sama-sama mampu memberikan hasil yang sama dengan harga yang lebih murah.


Beberapa alasan menarik orang untuk menggunakan Window Hosting:


1 Teknologi .NET termasuk ASP.net


Window Hosting memiliki teknologi .NET termasuk ASP.net sedangkan Linux Hosting tidak memilikinya. Fitur ini diperlukan jika Anda ingin membuat website yang membutuhkan teknologi .NET dan ASP.net.


2. Mengakses Basis Data

Window Hosting memiliki opsi ini. Opsi ini hanya kompatibel dan hanya tersedia di Window Hosting tetapi tidak di Linux Hosting.


3. MSSQL


MSSQL adalah database kelas enterprise yang dibuat oleh Microsoft. Linux Hosting juga memiliki fitur ini yang hanya merupakan database kelas enterprise umum. Jika Anda benar-benar membutuhkan database kelas enterprise MSSQL Microsoft, maka Anda harus memilih Window Hosting.


4. Layanan poin berbagi


Untuk Window Hosting, memiliki fitur share points sendiri yang dikenal dengan 2003 Frontpage. Fitur ini hanya tersedia di Window Hosting.


Setelah membaca di atas, saya ingin membawa perhatian Anda ke Linux Hosting sekarang: -


1. Situs Web Kelas Perusahaan Gratis


Pada dasarnya Linux Hosting adalah platform open source di mana setiap orang dapat menginstal dan menggunakannya. Ini menawarkan banyak layanan utama secara gratis. Linux Hosting dapat terhubung dengan layanan lain seperti Apache, MySQL dan PHP untuk menyediakan infrastruktur bagi banyak situs web dengan lalu lintas tinggi.


2. PHP yang lebih baik


Jika dibandingkan antara Linux Hosting dan Window Hosting, Linux Hosting dapat menjalankan PHP yang lebih baik. Tetapi jika skrip PHP dalam beban berat, maka tidak akan ada banyak perbedaan di antara keduanya.


3. Tarif Lebih Murah


Secara keseluruhan, Linux Hosting lebih murah 20% dari Window Hosting.


Jadi kesimpulannya, jika website Anda banyak menggunakan teknologi berbasis Microsoft. Maka Window Hosting lebih cocok untuk Anda. Dan jika website Anda menggunakan teknologi lain, maka Linux Hosting akan lebih cocok untuk Anda. Selain itu, Anda dapat menghemat lebih banyak dengan menggunakan Linux Hosting.


Berbelanja di sekitar untuk host web baru? Mengapa tidak mempertimbangkan favorit saya: Hosting Bluehost dan hosting Lunarpages



0 Comments:

Posting Komentar